Social Icons

Pages

Memanggil Khodam Berbentuk anjing


MENGUNDANG KHODAM BERBENTUK ANJING

Apabila ingin mendatangkan khodam yang bentuknya mirip dengan anjing,maka lakukan puasa 10 hari,selama itu anda tinggal ditempat yang sepi & sendiri,tidak diganggu suara-suara yang ramai & aktifitas orang sehari-hari. Mulainya pada hari jum’at & tidak makan selain makanan yang terbuat dari tepung terigu. Selama itu pula harus membaca azimah di bawah ini setiap usai solat fardhu 140x:
”SARBUUDIN BANUUKHIN ‘AAJUULIN WATHMAYUULIN AQBIL YAA ABALKALBI WAF’AL MAA AMARTUKA BIHAQQI HAADZIHIIL ASMAA-IS SURYAANIYYATI WA INNAHUU LAQOSAMUN LAW TA’LAMUUNA ‘AZHIIM”
Apabila sampai pada hari yang ke-10 (pada malam hari sehabis solat Isya’) bacalah azimah tersebut sebanyak 3000x (selain membaca 140x seperti hari-hari sebelumnya). Setelah itu maka datanglah khodam azimah tersebut yang bentuknya seperti anjing. Dia mau dimintai bantuan dalam hal mahabbah antara laki-laki & perempuan, memisahkan dua orang yang berkomplot dalam tindak kajahatan, memberi pelajaran kepada orang yang zolim, mengosongkan rumah orang zolim, menjadikan orang perempuan mengekuarkan darah, & mengeluarkan peti tempat menyimpan harta dari dalam tanah peninggalan nenek moyang dulu. http://ajianpeletdanpengasihan.blogspot.com
 
 
Blogger Templates