Social Icons

Pages

Mencari Ilmu Gaib Dengan Bimbingan Mursyid Gaib


BIMBINGAN MURSYID GAIB

Bismillahirrohmanirrohim, dengan memohon ridho Allah SWT saya ikhlaskan untuk diamalkan cara mendapatkan ilmu dengan bimbingan mursyid gaib kpd pembaca kampus wong alus.
Amalan ini dilakukan dengan melakukan riyadhoh melakukan perjalanan keluar rumah ke arah sesuai dengan hati nurani anda. Suara hati nurani nanti akan menuntun perjalanan kemana arah anda melakukan perjalanan. Selanjutnya berhentilah saat anda menjumpai makam orang alim/wali yang pertama kali anda temui di jalan.
Bila anda sudah menemukan makam tersebut, berhentilah dan amalkan sebagai berikut:
1. Baca shalawat : “SHALALLAHU ALA MUHAMMAD” 10.000 x
2. Tawasul kirim alfatihah masing-masing 1 x kepada Nabi Muhammad SAW keluarga dan sahabat, malaikat muqaqqarabin, Para Nabi, Nabi Khidir, Imam Ali, Syekh Abdul Qadir Jaelani dan kyai Muhaimin Sidoarjo, ayah dan ibu kita, diri sendiri
3. Baca SURAT YASIN.
4. Sabar, syukur dan pasrah
RIYADHOH beserta amalan di atas dilakukan selama 7 hari di sekitar makam dalam kondisi prihatin. Mengurangi makan minum dan TIDAK MEMBAWA BEKAL UANG DAN MAKANAN. Memakan makanan hasil pemberian orang lain dan tidak dipekenankan MEMINTA-MINTA. MENATA BATIN DAN NIAT hanya mengharapkan RIDHO-ALLAH SWT, MENGHORMATI ETIKA DALAM WIRID DAN BERDOA seperti bersih dari hadas/kotoran lahir dan batin.
Bila sudah mendapatkan mursyid gaib, biarkan dia menuntun perjalalan ruhani kita.
Silahkan diamalkan bagi sedulur yang butuh.
 
 
Blogger Templates